Rabu, 22 Juni 2016

MANDAILING NATAL,PANTAI GALON

 



Kabupaten Mandailing Natal atau Madina dikenal memiliki potensi wisata yang sangat bagus, baik itu wisata pantai, laut, gunung, budaya maupun wisata berbasis religius. Namun, hingga kini potensi wisata yang ada terkesan masih ditelantarkan, untuk itu diharapkan kepada pemerintah setempat agar memberikan perhatian.

Daerah Madina yang berbukit dan memiliki garis laut yang cukup panjang berukuran lebih dari 170 kilometer beserta pantai yang cukup  bagus bisa di mamfaatkan sebagai tempat wisata bagi saudara-saudara yang pecinta pantai.

Lokasi wisata Madina ini terletak di kabupaten mandailing natal kecamatan lingga bayu, yang dikenal memiliki keindahan alam yang sangat menarik. Di sana terdapat beberapa tempat wisata yang cukup potensial untuk dikembangkan.

Pantai ini juga termasuk pantai pilihan para warga di mandailing natal,dan di pantai galon ini termasuk pantai yang paling banyak pengunjungnya,setiap hari libur atau saat idul fitri pengunjung mencapai ribuan.

Dari pagi hingga sore pengunjung terus berdatangan untuk menikmati mata hari tenggelam atau di sebut sanset,di bawah ini saya menampilkan keindahan pantai pada sore hari.






                   Anda pasti tertarik dan ingin menikmati keindahan pantai galon yang ada dimandailing natal,saudara-saudara jangan ragu lagi segera datang kemandailing natal liburan ini.inilah salah satu pantai yang indah ciptaan allah swt.

Dan bagi warga yang berada di wilayah pantai galon marilah kita jaga dan pelihara dengan baik agar pantai galon kita tetap bersih dan selalu manjadi tempat wisata pilihan para wisata,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar